Tuesday, January 21, 2014

My Finish Projects

Posted by TerryAnanda at 12:30:00 PM
My Finish Projects

Tralalaaaaaa.... wihihiiiiiwww..
Proudly present... beberapa hasil jahitan sendiri, dan langsung dipake sendiri, baik ke kantor ataupun kondangan. Tapi kenapa banyakan dress2 yah hasil jaitan gw? karena gw seneng bgt pake dress, dan secara belum belajar pola anak2 jd ngga ngerti gimana caranya bikin baju anak kecil... hehe..

Bahan dress ini semacam bahan jeans, agak kaku memang, dan karena belum paham sama teknik cutting yg baik dan benar, jadilah motifnya gak simetris di bagian dart nya... must learn more techniques...

dan beginilah penampakannya saat dipake..




yg ini dipake terakhir kondangan temen kantor, dari bahan lace gy dibeli saat meeting performance thn lalu di Bali dgn harga 60 Rb aja per bahan 2m, dan ternyata lumayan ya hasilnya, agak kerut2 di bag perut itu bukan salah baju yah, melainkan salah yg punya perut.. qiqiqiqiqii...

 
 
23 Januari 2014

Hihihi.. sekarang hampir setiap minggu ada project yg selesai, hari ini gw mau nunjukin rok ke-2 yg gw bikin, ini setelah dialter beberapa kali jadinya begini yah.. awalnya kegedeaan, lalu di alter, ternyata resletingnya kacau, dialter lagi skr sekalian dikecilin, nah ini di hasilnya.. pencil skirt tanpa belahan di belakang (karena lupa ... wkwkwkw) untung bahannya lumayan stretch..




4 Februari 2014

let's take a look at the finish but unfinished project

 
there's some slight mistakes at the neckline..   will show you the revises version later ya.
Baju ini dibuat dari bahan katun tenun, very beautiful color, remind me of cotton candy..


20 Februari

what do you think about the skirt and the blouse?

Houndstooth skirt dari bahan semacam twill, combined with faux eather di bagian hip pocket. Meskipun masih belum serapi yg diharapkan, tpi ya bisa deh utk dipakai sehari2 ke kantor.


 
 
Ada lagi yang udah selesai tapi belum sempet diposting disini.. tapi belum sempurna cuttingnya, karena ini bikinnya masih bener2 diawal2 bisa jahit.. jadi masih banyak estimasi2 dan kurang pengalaman, hehe..
 
 
 
10 Maret 2014
Kebaya & Party Galore for Mom and girl
 


And this is my first party dress made from Brocade Prada, a bit tricky to sewing this kind of fabric.

*Pardon the mess beside :p

And this another Kebaya I made for my Mum. I loved the fabric i'm using for this inner, it is called Baloteli, with a very reasonable price. I guess im making some more dress with this kind of fabrics.


20 March 2014
 
Fit n flare dress that's not so fit :p
this is my first of trial of making fit n flare dress. The fabric is some kind of very stretchy fabrics with a very nice mustard color.
 
 
 

 



0 comments:

Post a Comment

 

TerryAnanda Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos